Bitcoin

Friday 20 October 2017

Cara Membeli Coin Electronium

Cara Membeli Coin Electronium 


Coin Electroneum adalah coin baru yang saat ini sedang booming dan banyak di buru oleh pemburu coin untuk mendapatkan keuntungan. Penyebab coin ini diburu karena harganya yang masih murah, electroneum juga berpotensi memiliki kenaikan harga yang signifikan dan sudah di review media beras. Dan disinilah kesempatan untuk para trader untuk mendapatkan keuntungan dari jual beli coin digital Electroneum ini.

Baca Juga : Apa itu Coin Electronium? 

Sebelum kalian bisa membeli coin electronium ini tentu saja kalian harus memiliki akun Electroneum. Berikut cara daftar Electroneum :

1. Masuk ke situs Electroneum.com Register Electroneum , Kemudian Klik Join Token Sale

2.Lalu akan membuka halaman Baru untuk pendaftaran.

3. Silahkan Klik Create Account Kemudian silahkan mendaftar menggunakan email atau dengan Facebook.
Pastikan gunakan kode Refferal 2EB4CA agar Anda mendapatkan bonus. Note: Jika tidak memakai kode reff maka tidak ada bonusnya.

3. Roll ke bawah dan lakukan pembelian token dengan cara:
a.    Pilih mata uang yang ingin Anda gunakan, untuk menghitung jumlah pembelian Anda: Paling mudah untuk menghitung gunakan Dollar lalu nanti tinggal pilih opsi pembayaran Anda, apakah akan mengunakan Ethereum atau Bitcoin.

4. Disini saya melakukan pembelian token sebesar 0.001  dengan menggunakan Ethereum, Isi jumlah token yang dibeli, kemudian Klik Buy Electroneun with ethereum, lalu akan muncul alamat ethereum disertai jumlah yang harus dibayarkan.

5. Kirim sejumlah Ethereum yang harus dibayarkan sesuai yang tertera di layar ke alamat yang diberikan.

6. Apabila Ethereum sudah dikirimkan, segera lakukan konfirmasi, dengan cara klik Transfer Confirmed.
Anda akan melihat riwayat transaksi Anda.

7. Pembelian selesai dan Token Electroneum /ETN yang dibeli sudah masuk ke balance Anda sesuai jumlah yang dibeli.

Berikutnya adalah Anda tinggal tunggu Exchanger launchingkan setelah ICO penjualan token berakhir pada 1 November 2017, lalu Anda dapat memperjual belikannya di exchanger tersebut atau menyimpannya agar memperoleh keuntungan yang berlipat-lipat di kemudian hari.  Karena harga token ETN yang sewaktu-waktu akan mengalami kenaikan yang signifikan, sama seperti halnya dengan Bitcoin dan coin lainnya.


Aplikasi Mobile Electroneum

Saat ini anda bisa mendapatkan Aplikasi Electroneum di Google PlayStore.
Untuk tampilan aplikasi electroneum ini sangat sederhana dan tidak memiliki banyak menu, jadi Anda akan dengan mudah memakainya walaupun anda adalah orang awam sekalipun. Kurang lebih tampilannya seperti gambar di atas.

Bagi Anda yang memiliki handphone android yang ingin mencoba aplikasi electroneum dapat mengunduhnya melalui link di atas.
pertambangan dapat dilakukan mulai tanggal 1 November 2017 setelah mereka menyelesaikan  proyek penjualan token ETN.

Demikian artikel Cara Membeli Token Electroneum.
Semoga membantu, dan selamat sukses

No comments:

Post a Comment