Bitcoin

Friday 17 November 2017

Objek Wisata Puncak Mawar di Desa Dewasana

Objek Wisata Puncak Mawar di Desa Dewasana


Halo kali ini saya Kadek Ariasa akan memperkenalkan Objek Wisata di desa saya sendiri yaitu Desa Dewasana, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana yang pasti tidak kalah keren dengan objek wisata lainnya.

Objek wisata ini diberi nama Puncak Mawar oleh penduduk dan pengelola objek wisata. Sesuai namanya Objek wisata ini dihiasi oleh bunga mawar yang indah dan beragam warna yang indah dan dari atas puncak kita bisa melihat pemandangan yang luas, melihat kota Jembrana dari atas ketinggian.

Meski objek wisata puncak mawar masih dalam tahap pengembangan dan pembangunan sarana namun pengunjung sudah ramai berdatangan untuk berfoto di objek wisata puncak mawar ini. Selain dari wilayah Jembrana pengunjung juga banyak dari luar daerah jembrana.

Kedepannya Objek wisata puncak mawar akan terus melakukan pengembangan dan membangunan seperti jalan menuju puncak mawar akan di perbaiki dan dihiasi oleh bunga mawar di pinggir jalan yang pasti membuat pemandangan lebih indah.

Jangan takut haus saat mendaki ke atas puncak mawar karena sudah di sediakan warung jadi anda bisa makan dan minum disana, di warungnya pun anda bisa melihat pemandangan desa yang indah yang tidak membuat bosan :).
Berikut foto warung di puncak mawar :
 Sumber : Foto Dukumentasi Pribadi 

Pemandangan Puncak Mawar :
Sepeda ontel di tengah jalan menuju ke atas puncak mawar. 

Ayunan 

Jembatan

Di atas puncak mawar

Sebelum ke puncak mawar kalian juga bisa mampir di Objek Wisata Yeh Mecegur yang menawarkan keindahan sungai di Dewasana cocok untuk berenang.

PETA LOKASI PUNCAK MAWAR





Demikian artikel tentang Objek Wisata Puncak Mawar di Desa Dewasana, semoga bermanfaat dan bisa menjadi tempat berlibur bersama keluarga, pacar, dan teman teman.


No comments:

Post a Comment